Kembali ke Home Base, Berharap Pertahankan Gelar Juara

43 sec read

Semarang – PSIS Semarang akhirnya kembali ke Stadion Jatidiri usai menunggu empat tahun lamanya. Para pemain nampak antusias pada latihan perdana yang digelar Minggu (4/4/2021) kemarin.

Maklum saja, sejak pertengahan musim 2017 saat masih di Liga 2, tim Laskar Mahesa Jenar harus jadi klub musafir dan berpindah-pindah markas karena proses renovasi stadion terbesar di Semarang tersebut.

Keindahan Stadion Jatidiripun diungkapkan sang arsitek, Dragan Djukanovic. Menurutnya, Stadion Jatidiri sangat hebat untuk sebuah pertandingan.

Baca Juga;

“Saya pikir Stadion Jatidiri sangat bagus. Sangat indah. Atmosfer pertandingan di sini akan berbeda untuk tim. Apabila renovasi telah rampung 100%, maka stadion ini akan sempurna,” ujarnya seperti dilansir AyoSemarang.com–jaringan Suara.con

Hal yang sama diungkapkan, salah satu pemain PSIS, Septian David Maulana. Yang mana dirinya punya nostalgia dengan Stadion Jatidiri saat ia masih di Sekolah Sepak Bola (SSB) dulu.

“Jatidiri yang sekarang cukup berbeda. Apalagi bagi saya yang dulu pernah berlatih di sini waktu jaman SSB,” imbuhnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi juga mengaku, bahagia Laskar Mahesa Jenar kembali bisa belatih di Stadion Jatidiri.

“Alhamdulillah setelah 4 tahun, PSIS kembali berlatih Jatidiri, tentu suasana berlatih di Jatidiri akan berbeda. Matur suwun Pak Gubernur, Pak Sinoeng, dan kawan-kawan Pemprov yang sudah mewujudkan mimpi PSIS untuk kembali beraktivitas di Stadion Jatidiri mulai tahun 2021 ini,” katanya.

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *